Chitika.com

Senin, 31 Januari 2011


Crop Circle Jejak UFO yang masih misteri dunia.  

Pola yang diduga Crop Circle terbentuk di sebuah persawahan di dusun Krasakan, Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta .Adalagi yang di Bantul ataupun Magelang.
Jejak UFO - Sebuah Lingkaran berpola  unik muncul di Kecamatan Berbah, Sleman, Yogyakarta. Berdiameter sekitar 35-70 meter. Lingkaran berpola geometris itu memiliki ornamen lingkaran kecil di tengah, bentuk segitiga lalu lingkaran besar hingga lingkaran paling besar. Salah satu Fenomena alam atau misteri tak terpecahkan,bisa jadi buatan orang iseng atau pesan dari makluk lain (alien).....???.Inilah crop circle atau pola geometris yang dipercaya kehadiran UFO (Undidentified Flying Object). Fenomena munculnya Crop Circle bikin geger desa Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta. Setelah ditelusuri crop circle ini ternyata bukan yang pertama kalinya terjadi di Indonesia dan Asia Tenggara. 
Menurut Sejarawan (????),UFO (Unidentified Flying Object),di percaya sebagai keturunan orang-orang bangsa Sumerian yang sudah maju dalam teknologi ke dirgantaraan dan transportasi udara modern (transportasi antar galaksi) dengan pencapaian lebih maju dari saat ini,Bangsa sumerian yang cinta damai,di serang oleh Bangsa tetangganya Atlantis yang juga sudah maju dalam teknologi kemiliteran sehingga  kalah perang dengan pasukan Atlantis.Dan dahulu ber migrasi ke planet di luar tata surya galaksi Bimasakti,tapi hanya sebagian kecil yang meyakininya. Sayang kemajuan itu dibarengngi dengan korupsi dan keserakahan penduduk negeri Atlantis yang sudah mulai mrosot moralnya sehingga terjadi bencana besar seperti jamanya Nabi Nuh AS. Airbah melanda dan menengelamkan negeri Atlantis dan sekitarnya , sehingga banyak yang tidak tahu,kalo mereka itu berkunjung ke bumi untuk menengok peradapan yang di tinggalkan. (Alien).
Bila dilihat dari pola dan ciri crop circle di Sleman, di yakin itu adalah asli. Cara melihatnya, ciri crop circle yang asli, batang tanamannya merunduk dan tidak patah. "Tapi yang pasti itu adalah pesan dari 'mereka' (Alien:Anak leluhur sumerian),".
Sampai saat ini ada ribuan crop circle di dunia, tiap tahun pasti ada yang muncul di berbagai negara. Di Indonesia sendiri baru dua kali. Dari ribuan crop circle tidak ada satu pun pola yang sama. "Apa pesannya dan maksud pola itu sampai sekarang masih misterius, belum terpecahkan," Semoga saja mereka datang dengan damai bukan dendam..The And.   

Proogo.blogspot.com. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tvOne WebNews - RSS Feed

Video